Kamis, 05 April 2018

Dapatkan Senyum Terang yang Telah Anda Lakukan

Ketika Anda bangga tersenyum, hidup jauh lebih baik. Jika Anda memancarkan kebahagiaan positif dan pandangan positif, Anda pasti akan mendapatkan balasan yang sama. Namun, jika gigi Anda tidak putih seperti yang Anda inginkan, Anda mungkin takut tersenyum. Untuk mendapatkan gigi Anda paling putih, baca terus.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Asam sitrat dalam lemon segar membuat mereka pemutih gigi alami. Ambil kulit buah lemon dan gosok gigi Anda setiap hari untuk meningkatkan keputihan mereka. Ini adalah cara cepat, mudah dan ekonomis untuk memutihkan gigi Anda. Kulit lemon adalah pemutih yang baik, karena tidak memiliki bahan kimia yang keras yang dapat dimasukkan dalam beberapa pemutih.

Gigi yang berkelap-kelip dengan mudah terjangkau dan ekonomis. Strip ini bekerja dengan meletakkannya di gigi selama beberapa waktu sehingga mereka dapat membersihkan gigi Anda. Strip ini cenderung menawarkan hasil yang buruk, dan ketika mereka sangat populer, mereka tidak dibeli oleh konsumen.

Pemutihan gigi tidak akan berpengaruh pada mahkota Anda. Jika Anda menggunakan alat pemutih gigi, gigi Anda akan menjadi lebih putih, tetapi mahkota akan tetap memiliki warna yang sama.

Jangan sikat dan gosokkan gigi kurang dari dua kali sehari. Plak dapat menumpuk di gigi Anda, yang dapat menyebabkan perubahan warna sehingga Anda ingin menghindari ini. Menyikat gigi dan menggosok gigi pada malam hari membantu membersihkan mulut plak dan tidak memungkinkan plak untuk duduk di gigi saat Anda tidur.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Memiliki dokter gigi Anda sering membersihkan gigi Anda adalah cara terbaik untuk membuat mereka putih. Pertahankan kebersihan ini kira-kira dua kali per tahun. Ketika Anda berangkat dari satu kali pembersihan, siapkan janji berikutnya. Dengan begitu kamu tidak akan lupa. Mintalah asisten untuk panggilan pengingat ketika janji Anda sudah dekat.

Gigi yang lebih putih dapat menyebabkan kebahagiaan, seperti yang dijelaskan sebelumnya dalam artikel ini. Karena Anda sekarang menyadari apa yang diperlukan untuk memiliki gigi putih berkilau, mulailah tersenyum lebih sedikit. Menggunakan kiat ini dapat memastikan masa depan Anda akan lebih cerah dan lebih putih!

Dapatkan Senyum Terang yang Telah Anda Lakukan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Selintya Ramadhani
 

Top